Latest Updates
Setting Router
Selasa, 05 November 2013

Cara Mendaftar VPS Gratis dari Host1Free

Cara Mendaftar VPS Gratis dari Host1Free
Host1Free adalah salah satu alternatif buat para pemburu VPS dan Hosting gratis. Host1Free memberikan Gratis Hosting dengan fitur sebagai berikut: 
2GB Disk Space
10GB Bandwidth
5 Domain Names
2 MySQL Databases
Community Support
Website Builder
Untuk VPS Gratis, Host1Free memberikan fitur yang akan kita dapatkan sebagai berikut: 
128MB RAM
10GB Disk Space
Unlimited Bandwidth
Instant Setup
OpenVZ Virtualization
Linux OS 
Pilihan ada di tangan anda, tergantung kebutuhan dari anda. Hosting Gratis yang ditawarkan oleh Host1Free juga sangat menggiurkan namun menurut saya sedikit susah untuk mendapatkan Hosting Gratis ini, kita diharuskan mengikuti ketentuan-ketentuan dari pihak Host1Free. Dari kecepatan respon aktif, Host1Free membutuhkan waktu yang lumayan lama jika dibandingkan dengan IDHostinger yang dapat memberikan instant setup/akun langsung jadi. 

Sedangkan untuk VPS, fitur yang didapat menarik, bahkan saya sudah mencobanya. Setup berkisar 3-6 hari baru mendapatkan balasan dari Host1Free bahwa VPS aktif. 

Sekarang tergantung dari pilihan anda, jika membutuhkan Hosting Gratis bisa melakukan registrasi di link berikut: http://www.host1free.com/hosting-registration sedangkan untuk mendpatkan VPS Gratis silahkan menuju link berikut: http://members.host1free.com/vps?ac=h1f_register_vps

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog yang lebih berkualitas, dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para pengunjung yang telah berkomentar sesuai dengan tata cara yang benar dan tidak mengandung unsur negatif.

 

Komentar Terbaru

Pengarsipan

Info Blog

Free counters! SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Technology TopBlogIndonesia.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory Copyrighted.com Registered & Protected 
QCFX-QQBN-4UEU-RIOH
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]