Latest Updates
Setting Router
Sabtu, 19 Oktober 2013

[TIP dan TRICK] Mendapatkan Hosting Premium pada IDHostinger

 

"Gratis untuk melakukan upgrade ke hosting premium kami! Space dan bandwidth tidak terbatas! Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengajak 3 orang untuk bergabung dengan Hostinger. Hosting premium Anda akan aktif selama 1 tahun, namun Anda dapat memperpanjangnya dengan mengajak 3 orang lagi."

Kutipan kalimat diatas saya ambil dari situs resminya IDHostinger. Di sini saya mencoba menjabarkan sedikit dari arti judul dan kalimat kutipan di atas. 

IDHostinger memberikan bonus dalam program referal. Program Referal memilki keuntungan bagi kita sebagai pelaku dan pengguna hosting dan pihak Hosting sendiri. Pada kasus ini kita diwajibkan untuk menarik peminat hosting GRATIS nya IDHostinger sebanyak 3 orang jika kita ingin memiliki Hosting Premium selama 1 Tahun penuh dari IDHostinger. Tapi tunggu dulu berikut beberapa peraturan yang tidak tercantum jelas. Referal sebanyak 3 orang tersebut harus aktif paling tidak 1 Bulan atau 30 Hari. Barulah status AKTIF pada referal anda dapat dikatakan valid dan dapat ditukarkan dengan Premium Hosting. 

Sedikit informasi, jangan menggunakan proxy bila melakukan register referal pada IDHostinger, karena percuma, akan terdeteksi oleh pihak IDHostinger. Mudah-mudahan ulasan ini bermanfaat bagi rekan-rekan. Jika ada yang menginginkan register pada Hosting Gratis IDHostinger, bisa langsung mengunjunginya. 

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog yang lebih berkualitas, dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para pengunjung yang telah berkomentar sesuai dengan tata cara yang benar dan tidak mengandung unsur negatif.

 

Komentar Terbaru

Pengarsipan

Info Blog

Free counters! SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Technology TopBlogIndonesia.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory Copyrighted.com Registered & Protected 
QCFX-QQBN-4UEU-RIOH
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]